Sabtu, 25 April 2009

Logo

Silakan ambil logo ini bila Anda memerlukannya

Arti Logo GPdI

SALIB :
Kuasa Kebangkitan, pengawal, pengawas dan perlindungan Gereja Tuhan.

BURUNG MERPATI :
Kuasa Roh Allah yang kudus sebagai kekuatan yang memimpin jemaat Gereja Tuhan menuju kesempurnaan.

ALKITAB TERBUKA :
Rahasia kebenaran Firman Tuhan yang akan dan diberitakan oleh segenap jajaran GPdI agar banyak jiwa-jiwa diselamatkan.

CINCIN BERTULISKAN GPdI :
Persekutuan dan ikatan kasih keluarga besar GPdI, mulai dari sidang jemaat, pelayan-pelayan, hamba-hamba Tuhan, gembala-gembala jemaat, penginjil-penginjil di manapun berada dalam menunaikan misinya masing-masing bagi hormat dan kemuliaan Tuhan.

AIR BENING YANG TURUN :
Turun Firman Tuhan sebagai "Air Kehidupan" yang menyegarkan dan memberi hidup bagi yang meminumnya.

BINGKAI EMPAT PERSEGI TEGAK :
Sebagai empat penjuru arah angin, yang berarti pula bahwa misi GPdI harus menyebar ke segala arah dan tempat dengan sikap yang tegak dan tegar....

2 komentar:

(Beha) Budi Haryanto mengatakan...

saya salut sekali atas peluncuan blog ini, soo original bagus banget udah ada kemajuan,karena dengan demikian institusi gereja bisa dimiliki oleh jemaat (secara dunia maya) tentu saja hal ini tidak terlepas dari kemauan Bpk. Senjin Haryanto, SH Cumlaude, yang bersedia menyisihkan waktunya yang sangat berharga untuk mengurus blog ini, ingat seperti yang sering disampaikan beliau bukan masalah bisa tapi bisa atau tidak tapi masalah mau atau tidak,banyak yang lebih hebat tapi belum tentu mau itu falsafah beliau yah kita doakan saja semoga amal baik Bpk. senjin Haryanto, SH CumLaude, diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

harapan saya juga semoga piahk anatar jemaat dan jemaat maupun jemaat dan pastori dapat lebih membangun keakraban dengan lewat bolg ini,mungkin dengan keterbatasan waktu bukan rahasia umum kalau ada anggapan pihak pastori agak tertutup dengan para jemaat (mudah2an pendapat itu tidak benar ya?)

mari kita manfaatkam teknologi ini demi kemuliaan Tuhan

Gpdi Kita Cikampek punya, Banyak bicara Tidak pernah berpirkir!

GPdI Cikampek mengatakan...

Janganlah kita beranggapan bahwa kita tidak pernah bisa. Tapi segala sesuatu kita ambil hikmahnya sehingga menjadi lebih mudah.
Salam